Rabu, 07 Maret 2018

Nyetrit di Bandung sendirian, siapa takut


Street Photography emang lagi ngetrend, kamera jenis apapun bisa di pakai. dari DSLR (Digital Single Lens Reflect) , Mirrorless, Kamera pocket, bahkan kamera handphone.





Nyetrit, istilah gaul buat para fotografer jalanan, yang suka "usil" motoin apa aja yang sekiranya cukup unik buat difoto. otomatis, kamera jadi barang penting yang ngga boleh ketinggalan kalau mau jalan-jalan, bepergian baik urusan kerjaan maupun sengaja hunting foto.

Ngomongin Bandung, iya Bandung salah satu kota kecil yang paling "nyeleneh" urusan spot "jepret". Ratusan komunitas ada di sini, termasuk komunitas pecinta foto, ataupun fotografer solo, amatiran penggila foto unik jalanan. Bandung ini surganya pecinta Foto jalanan (street photography) tiap sudut kota, aktifitas serta denyut nadi kehidupan di Kota kecil ini amat sayang bila dilewatkan tanpa di "cekrek" oleh para penekan tombol rana.

dan iya, ane salah satunya...
tiap ke Bandung, kamera ga boleh ketinggalan, jeprat jepret sana sini.. ada yang menurut ane lumayan, banyak juga yang jelek :)

kayak gini .. ;















masih banyak lagi sih...
ya begitulah, ga perlu rame-rame, cukup bawa kamera, cari momen, ... jepret
and you are now a street photographer

salam jepret...

2 komentar: