Rabu, 07 Maret 2018

Jasa Dokumentasi Pernikahan


Mendokumentasikan acara sakral pernikahan adalah sebuah hal yang amat penting. bisa anda bayangkan make up dan tata rias serta dekorasi yang mahal dengan biaya jutaan. hanya dipakai sehari, setelah itu dilepas, dekorasi pelaminan dibongkar, make up pun dihapus. belum tamu-tamu dari kerabat dekat dan jauh, teman lama dan baru yang datang dan hadir dan sulit untuk bertemu lagi di lain kesempatan.



keesokan harinya, semua selesai dan semua kembali ke semula. kecuali anda tentunya yang sudah memiliki pasangan hidup. hingar bingar keceriaan, tangis dan tawa bahagia saat acara resepsi dan akad pernikahan, semuanya hanya akan tersimpan dalam memori dan lama-lama akan memudar.
Foto ataupun vidio pernikahan adalah rekaman penguat memori, penebal rasa dan pengembali senyuman dikala itu semua mulai memudar.



Tidak usah berpikir untuk menggunakan jasa dokumentasi pernikahan anda atau tidak. jelas foto atau video pernikahan mutlak anda perlukan. tinggal memilih penyedia jasa foto dan atau video yang paling tepat untuk merekam momen spesial anda.
Pilih penyedia jasa foto yang berpengalaman, sesuaikan dengan budget anda. mengeluarkan biaya sedikit mahal tidak masalah. daripada murah namun beresiko penyesalan seumur hidup anda.

Berikut standar minimal dokumentasi pernikahan
Album Foto dengan minimal 2 rol foto 4r (+_ 75 - 85 foto)
Video Liputan Pernikahan berbentuk DVD
Standar paling murah untuk paket sederhana di atas 1,5 jutaan (tahun 2017an). kalau ada yang lebih murah, teliti dulu kualitasnya, dengan melihat contoh yang mungkin mereka sodorkan.
kalau ada yang lebih mahal, lihat juga sample dari pekerjaan nya. kadang bisa dilihat di youtube, instagram maupun media lain yang sudah mereka (penyedia jasa foto&vidio) siapkan. siapa tahu mereka berani menghargakan mahal karena berbanding lurus dengan kualitas yang mereka jaminkan.

atau bersama kami, AkAz Photoworks dengan CP 085294287287, Whatsapp atau Telpon biasa, mengabadikan momen spesial anda dengan kisaran harga seperti di atas, penambahan biaya tergantung lokasi, penambahan foto, pencetakan ukuran besar, penambahan durasi (untuk vidio).
untuk info paket, nego dan lain sebagainya bisa anda manfaatkan nomor kontak di atas.

contoh foto kolase ukuran 8r











contoh klip sinematik pernikahan








bagaimana?
ok langsung hubungi saja 0852942827287

Terima Kasih Wasalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar